Cincin palladium

  Palladium merupakan logam mulia yang lebih berharga dari perak yang memiliki kadar kualitas 270% lebih baik dari perak dan memiliki warna putih seperti platina. Palladium sering digunakan sebagai bahan campuran pembuatan emas putih karena palladium dapat merubah warna dasar emas kuning menjadi emas putih. 
Cincin palladium
  Kenapa harus memilih palladium? Banyak hal untuk memilih palladium, karena hal spritual yang tidak memperbolehkan seorang laki-laki menggunakan bahan arum/emas. Palladium pilihan yang tepat untuk menggantikan emas untuk cincin pernikahan karena palladium memiliki kualitas yang bagus tidak teroksidasi seperti emas. Untuk daya tahan palladium bisa ditandingkan dengan emas, karena palladium mineral bumi yang memiliki kadar 270% lebih baik dari perak dan lebih berharga dari perak.

Cincin Palladium, Cincin Pernikahan Indah untuk Pernikahan atau cincin tunangan Anda – Baru saja dilamar oleh kekasih Anda? Selamat! Anda sebentar lagi akan memapaki kehidupan yang baru. Untuk mempersiapkan pernikahan, tentunya Anda menginginkan segala sesuatunya lancar dan sempurna, terutama untuk prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan. Segala sesuatu telah direncanakan, termasuk salah satunya memilih cincin pernikahan yang menjadi salah satu elemen sangat penting dalam pernikahan. Sayangnya, dalam persiapan ini, Anda masih bingung memilih cincin pernikahan yang akan dikenakan. Terdapat berbagai macam cincin pernikahan tersedia di pasaran, hanya saja memilih cincin dengan kualitas bagus dan bentuknya indah mungkin akan menjadi pekerjaan yang merepotkan. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena terdapat satu jenis cincin terbuat dari palladium yang akan mewarnai pilihan Anda.


Jika anda berminat dengan cincin palladium yang elegan segera pesan  disini

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 2 comments

Anonim
22 Januari 2014 pukul 23.26

cincin kawinnya bagus banget

1 November 2015 pukul 12.17

Hugs brpa gan

Posting Komentar

 
Support : AURA SILVER
Copyright © 2011. Jual Cincin Kawin | Emas, Perak, Palladium - All Rights Reserved
Thanks Cincin Kawin Supported Cincin Kawin dan Cincin Couple
Edited by Aura silver